Wednesday, February 15, 2006

Di Plangi, Valentine Day


Ketika 14 Februari, sepulang dari kantor, saya dan anak2 lc melakukan kopi darat di Plaza Semanggi, di restoran yang lagi-lagi saya lupa namanya... hiks. Acaranya rame juga, karena banyak ceweknya (lho?). Situasi memang tidak memungkinkan untuk ngobrol bareng secara serempak, dan ngobrol sendiri2, naun setidaknya kita bisa mengenal teman kita lebih dekat, dari yang tadinya hanya tau fotonya sampai sudah ngobrol. Saya sendiri banyak ngobrol dengan Renny (bukan orang di samping ini). Ternyata orangnya menarik dan jago bikin kue. Saya senang bisa kenalan dengan orang seperti dia. Siapa tahu dia bisa ngajarin saya untuk bikin sup ang enak, tanpa menggunakan bahan2 yang mahal.
Berikut ini foto-foto kita. Kalo mau foto yang lengkapnya, tulis aja komentar di bawah sambil mencantumkan emailnya, biar saya kirim via email.













Oiya, buat Rio, selamat training di Bandung. Ntar mungkin kita bisa ketemu di sana.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home