Thursday, February 02, 2006

Menara Jamsostek


Rencananya, bulan april-mei nanti perusahaanku akan pindah kantor ke menara Jamsostek. Tempatnya lebih rame, lebih megah, lebih banyak orang-orangnya. Dan lebih banyak tempat buat foto-fotoannya....




Foto diatas adalah Foto Megi temanku, dia lagi makan sambil senyum ke kamera. Saya makan di belakangnya. Dibawah ini adalat nasi Timbel yang saya makan...







~~Keesokan Harinya~~
Ketika di Kantor, Ario, temanku mengajak untuk kopdaran lagi, kali ini dengan anak-anak Forum. Tapi kecil-kecilan, dan dadakan. Tempatnya di Plaza Semanggi di restoran yang saya lupa namanya. Walaupun yang datang hanya Unie, Ario, saya, Cecha, Vina, Dodo, Indi, Garot, Kiko, Risma, Buna dan orang lainnya lagi yang tidak bisa saya sebutkan namanya (sekarang sy buru2, lagi kerja soalnya ... !!) namun kami sempat juga melakukan kegiatan yang biasa dilakukan pas kopdaran seperti memfoto makanan2 mahal, melakukan pengobatan alternatif, dan minum2 sampai perut kembung (bahkan Ario sempat minum es teh 3 gelas besar!). Soalnya kami beli paket "free flow", sehingga kalau gelas kita habis, pelayan akan mengisinya lagi.
















0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home