Monday, February 13, 2006

5 Weird Thing About Me

Dahlia, teman saya memintaku untuk meng-estafet topik ini. Sebenarnya bingung mau nulis yang mana, tapi akhirnya gw tulisin yang kepikiran aja...
1. Tas kerja.
Tas yang dipakai sehari-hari ini ukurannya kecil untuk ukuran tas kerja. Malah sering dibilangin tas ibu-ibu. Padahal praktis banget. Di dalamnya ada kamera, sisir, buku, pulpen pensil dan payung. Tas ini bukan hanya saya pake buat ke kantor, tapi buat jalan-jalan juga.
Sebelumnya saya pakai tas yang besar, tapi karena sedikit banget isinya (soalnya bisa naruh buku dan alat2 di lemari kantor), akhirnya kupakai tas yang kecil aja...





2. Cara lari.
Cara saya lari agak aneh, mungkin karena takut jatuh. Seringkali orang ketawa melihatnya.
Persis seperti orang bercelana hitam yang dibanting oleh temannya dibawah ini
Kalo mau lihat klik aja...

klik ini

3. Saya anak kost dengan perlengkapan masak yang hampir terkomplit di kostan. Cuma kurang kulkas dan kompor gas aja deh. Ada kompor listrik, water heater, alat penghangat dan pembuat sup, wajan datar, wajan cekung, juicer, sutil kayu dan plastik, talenan, saringan minyak, saringan juice, rice cooker dll.
4. Gw penggemar berat Kamen Rider, dan suka gayanya...



5. Gw mau menceritakan ke-weirdan gw (^_^!)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home