Sunday, August 27, 2006

Pernikahan Pak Syaiful dan Febi















Kemarin, pada hari sabtu, temanku Pak Syaiful melangsungkan pernikahan di Bulog. Pak Syaiful mengundang teman-temannya dari PT PSI (termasuk saya) untuk menghadiri pernikahan. Akhirnya kami anggota PSI pun berkumpul kembali. Entah kapan lagi bisa seperti ini.

Kami, anggota PT PSI punya kesamaan yaitu senang difoto. Karena itulah saya membawa kamera. Namun hasil jepretannya selalu blur. Saya amat sedih, mungkin ini karena tangan saya bergetar atau karena kemampuan kamera saya jelek sekali. Setelah mengambil beberapa gambar, barulah saya sadar bahwa kemampuan memfotoku bagus sekali. Sebabnya adalah, ternyata saya lupa menyalakan blitz dan tidak mengeset kamera ke mode auto. Kalau seandainya hasilnya masih jelas, itu karena ketika memfoto, badan kecuali telunjuk yang menekan kamera, benar-benar tidak bergerak, sesuai ajaran Pak Ohmagari.

Selamat untuk kedua mempelai. Untuk Pak Syaiful dan Febi, semoga dapat membangun keluarga sakinah. Saya kapan ya?

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home