Saturday, May 06, 2006

Ada Rafid di Reader Digest Indonesia


Mungkin sebulanan yang lalu, saya diajakin oleh Dahlia untuk kopdaran sekaligus bowling di Automall belakang BEJ Jakarta. Seru juga sih, semua orang di situ nggak ada yang pernah ketemu saya sebelumnya, bener!! Termasuk Dahlia sendiri. Akhirnya setelah celingak-celinguk nyari orang yang jualan kaos kaki (karena saya lupa bawa), saya pun bertemu dengan tiga makhluk bloggers yaitu Dahlia, Linda dan Wesy, dan kemudian disusul oleh dan kawan-kawan lainnya, yang ikut komunitas Blogfam. Saya sendiri sebenarnya tidak aktif di komunitas apa-apa, bahkan saya juga tidak terlalu aktif dalam dunia perblogan, sebab tujuan saya membuat blog adalah untuk kopdaran dan bisa ketemu teman-teman baru. Akhirnya setelah melahap burger dadar yang lezat dan (yang paling penting) murah, saya pun bermain bowling, dan hasilnya berantakan karena bola maunya kepinggir terus. Selain itu jempol juga cenut2 karena lupa gunting kuku. Tapi acaranya lumayan seru. Setelah itu, ada wartawan mewawancarai Tommy, Rara, Ajeng dan kawan-kawan lainnya. Kami pun difoto (ini yang paling penting).

Kemarin, ketika chat bersama ujitebers (anak - anak klub olahraga semasa saya kuliah), teman saya Herry bilang kalau dia melihat saya di Reader Digest. Saya pun melakukan pengecekan, ternyata di Reader Digest Indonesia memang ada foto saya di halaman 45, bersama anak2 blogfam ketika main bowling. Wah keren dan gaya banget fotonya karena saya pas ditengah dan di atas. Coba saya punya file gambarnya... Ternyata dahlia tidak ikut kefoto karena mungkin saat itu dia sedang ke belakang. Dahlia... kacian deh loooooo ^_^



*********** Kostan Baru***************
Karena kostan lama yang dekat Ambassador kualitas airnya kurang bagus dan nyaman, kedua ortu saya sepakat memboyong saya beserta seluruh perkakas yang kumiliki ke kostan baru di gang buntu. Namun kostannya tidak bisa saya ceritakan karena saya takut teman sekantor membaca blog ini. Lagi pula bulan depan mau pindah lagi ke tempat yang lebih seru, kok :)

*********** Kopdar di Chilys**************
Beberapa hari yang lalu, Dahlia mengajak saya datang ke hotel Ibis Tamarin di belakang kantor saya yang lama. Saya datang agak telat, karena musti kerja bakti di kantor. Setelah membeli donat dan teh kotak, saya pun ke hotel ibis, namun ternyata salah masuk hotel (ada dua hotel Ibis di belakang kantor saya). Ketika saya menuju hoterl Ibis Tamarind, saya melihat serombongan orang seperti rombongan ibu2 pengajian dan beberapa cowok sedang berjalan dari hotel Ibis Tamarin. Saya menduga mereka adalah makhluk2 blogfam, namun saya kira anak2 blogfam masih di lobby hotel. Ternyata setelah menyeberang, ada orang yang berteriak "Raaaaaffffiiiiiid!!" dan ternyata orang tersebuat adalah Dahlia. Ternyata dugaanku benar, mereka adalah rombongan blogfam. Kami pun berkeliaran mencari makan.

Akhirnya kita pun memutuskan makan di Chilys yang letaknya di gedung sarinah bagian belakang. Ternyata restoran ini emang dirancang sama orang barat. Makanannya mahal dan emang banyak. Satu porsinya bisa dimakan oleh 2-3 orang. Oleh karena itu kalau makan di sini, kalau berdua lebih baik pesan satu porsi saja, lalu minta piring kosong biar bisa dimakan berdua. Kali ini kita kedatangan oleh Nana Siregar, seorang penulis yang sudah malang melintang di dunia Maya. Setelah itu kami pun ngobrol macam-macam sampai sakit perut karena ketawa. Akhirnya ujung-ujungnya stensilan, seperti kata Dahlia juga. Pokoknya anak umur 20 tahun kebawah dilarang abis ngedengerin obrolan kita. Se-gokil-gokilnya obrolan abg tetep aja tidak seganas dan se-hot obrolan kita2, geto loooo!!!
Yaudah untuk sementara segini dulu deh... musti nabung nih buat kopdaran lagi.... asal jangan di inul vista aja, soalnya takutnya entar disuruh goyang lagi !!!
Berikut ini foto-foto yang saya ambil dari http://bundaraihan.blogspot.com...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home