Tuesday, April 19, 2005

Bantingan Pelampiasan

Hari senin kemarin, saya ngikutin tes untuk ujian database. Waduh asli gak siap...hiks. Setelah 3 jam, hanya setengah dari seluruh soal yang bisa dikerjain, inipun kacau hasilnya. Akhirnya setelah kepala pusing tujuh keliling, selesainya dari tes, saya langsung pergi ke bawah kolam renang di sabuga. Disitu sudah ada Anas menungguku sambil membaca buku. Kami pun menggelar matras dan bruk!Bruk!Bruk! Sayangnya yang latihan cuma 2 orang, kalau 3 pasti ada yang bisa motretinnya.

Kebetulan Ely anak unit panah lewat. Kita mintain tolong aja untuk bikin video singkat. Sayangnya pas saya beraksi, pantat luput sehingga Anasnya bergulir ke samping banget, , kurang melewati punggung. Buat yang mau melihat animasinya dapat mendownload di http://www.geocities.com/raaafid/seoianas.gif .
Biar bantingannya kurang indah setidaknya masih ada kesempatan lain. Entar habis ujian, kita bakal banting2an lagi dan bikin klip lagi. Anda mau ikutan ?

Oiya, buat Anas, fotonya keren lo. tapi ukurannya gede, Insya Allah besok hari rabu akan kubawa pake disket dech. Buat Ely, makasih ya udah ngerekam hehehe.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home