Friday, March 18, 2005

Latihan Pertama

Foto-foto di bawah ini menunjukkan saat-saat ketika Ujiteb melakukan latihan pertama kalinya semenjak kemenangan di STT Telkom, yaitu pada tanggal 12 Maret 2005 minggu lalu.Di foto paling atas (sayangnya fotonya udah diambil) ada para ujitebers andalan kita yaitu Hidayat, Uly, Husnan dan Danny mantan ketua Ujiteb sebelum ketua yang sebelum ketua yang sekarang. Di foto berikutnya terlihat latihan "ukemi" yaitu latihan jatuhan yang wajib dikuasai oleh ujitebers sebelum berlatih bantingan.



Kemudian di foto berikutnya nampak Hidayat sedang mengunci saya dengan kuncian "Hon Kesa Gatame" salah satu kuncian sederhana yang sangat efektif.




Kemudian pada foto selanjutnya, nampak Hendry ketua Ujiteb sekarang sedang mencoba menembus pertahanan kura-kura dari Asep, mantan ketua Ujiteb sebelum Danny.





Wah, berarti ketika latihan kemarin ada banyak ketua ujiteb yang muncul ya hehehe.
Rencananya hari Sabtu ini saya akan potret-potretan lagi, tapi karena saya ada acara yang penting, terpaksa saya tidak bisa hadir :( . Padahal kan asyik foto-fotoan dan bikin video lagi... yaa apa boleh buat.
Buat Uly : Mana dong foto hasil jepretan dari Hpnya, ditunggu lo.....

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home