Wednesday, March 16, 2005

Unit Baru








Hari ini saya pergi ke Unit Judo ITB di bawah kolam renang. Tidak seperti yang saya lihat pertama kalinya, kali ini unit menjadi bersih dan rapi. Karena saya pergi ke unit jam 1 siang, maka kesan "gelap" tidak ada lagi. Setelah menunggu beberapa saat temanku Danny pun datang dan kita pun mulai mengangkat matras untuk latihan. Ternyata menyenangkan juga. Ternyata latihan di sini memiliki kelebihan dibanding latihan di sunken court, yaitu :
1. Tempatnya beratap. Kita bisa latihan kapan saja baik pada waktu matahari terik (siang) maupun waktu hujan.
2. Kita terhindar dari sifat Riya/suka pamer (apa hubungannya? hehehe). Ketika kita latihan di Sunken, selalu ada saja orang yang lewat dan melihat kita dengan penuh kekaguman (walaupun ini bohong).
3. Tempatnya tenang, malah waktu latihan kitalah yang paling ribut karena menyetel radio agak keras agar dapat berjudo dengan musik.
Kebetulan saya membawa kamera. Namun sayang tidak ada yang bisa memotret kita berdua sekaligus. Akhirnya kami minta tolong pada seseorang untuk mengambil video pada saat kami melakukan bantingan. Ternyata saya merasa lucu ketika melihat diri sendiri.
Kami pun saling memotret sambil bergaya.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home